Undergod.Bandung Brutal Death Metal

Telegram
-[[ UNDERGOD ]]-
{{ Saguru, Saelmu, Tong Ngaganggu }}
Year____2010
-[[ Bandung Brutal Death Metal ]]-
West Java,Indonesian

UNDERGOD BIOGRAFY.
Undergod adalah salah satu band teknikal death metal asal Bandung yang dilahirkan dari rahim ujungberung. Sembilan lagu yang siap dirilis oleh “Pieces records” dalam bentuk CD yang bertajuk “Saguru saelmu tong ngaganggu” ini akan menyiksa gendang telinga metal head Indonesia. Kinoy sang vocalis dengan khas-khasnya menumpahkan lirik berbahasa sunda dalam keseluruhan lagunya. Said seorang gitaris yang satu ini memainkan style musik dalam koposisi padat, riff gitar yang cepat,dan sound yang tajam. Dan Abas adalah pemain drum yang atraktif juga berpower membuat UnderGod menjadi sebuah terobosan baru death metal yang berbahaya dan layak direkomendasikan sebagai band terbaik di Bandung.
“saguru saelmu tong ngaganggu” adalah sebuah tema yang terbesit dalam album Undergod. Sebuah tema yang menggambarkan realitas sosial yang kalian anggap so suci hingga yang paling benar walau kalian tak punya tolak ukur kebenaran itu sendiri. Masih dalam tema album Undergod “saguru saelmu tong ngaganggu”, dalam judul lagu “kudak-kadek” mengisahkan tentang seorang preman kampung yang beda terdidik, sebuah polemik sosial yang memang saat ini mengakar dibeberapa territory yang berkriminalitas tinggi. Sebuah permasalahan klasik mulai dari perebutan wilayah kekuasaan hingga permasalahan perempuan yang itu pun bukan karena suka,sayang, cinta, namun atas dasar libido yang tiap hari terus digempur oleh cd-cd porno murahan.
Lirik-lirik yang dirangkum dalam satu album ini, menjadi sebuah rangkaiaan cerita dari beberapa sudut pandang para pasukan berjubah hitam. Ada sebuah kekecewaan, marah, sadis juga agak sedikit romantis seperti pada lirik “Simadu kampak” yang menceritakan tentang sebuah perempuan yang tergilas roda ekonomi kelas bawah yang dimana kebutuhan dasarnya tidak terpenuhi, ia rela menjadi pekerja sex yang liar dan matang, dalam arti perempuan tersebut sudah memilih jalur hidupnya dalam sebuah dunia prostitusi dan tempat-tempat lainnya. Namun karena perempuan ini seperti metazoan (hewan yang tersusun atas banyak sel) mulai dari sel penghancur, perusak, perusuh maka banyak kaum adam yang kurang menyukainya.


Influens:
Dying fetus, Disgorge (USA), Cryptopsy, Devourment, Sufocation, Cannibal Corpse, dan Disavowed


Discography:
Release by Pieces Records
Country: Indonesia
Style: Brutal Technical Death Metal
TRACK LIST

1. Intro - Kudak-kadek
2. Raheut jeung raheut
3. Saguru, saelmu, tong ngaganggu
4. Sanghyang amarwathasutha
5. Sirit killer
6. Ngimpi modol
7. Cai kawantun
8. Si madu kampak
9. Garong kahot



Links:
http://www.myspace.com/666undergod
http://www.twitter.com/undergodband
http://www.youtube.com/666undergod
http://www.facebook.com/666undergod
http://www.reverbnation.com/undergod


Address:
Jl. Sindangsari I No. 39
Ujungberung - Bandung 40614
c / o Said +6285646517295
E-mail: saidbinzabid@rock.com


Contact:
Abas +6285721592666
Said +6285646517295
www.myspace.com/666undergod
E-mail: oracles666@rocketmail.com

Support By :
______________________

AAAS.org -ACM.org -AltaVista.com -Amazon.com -AOL.com -APS.org -Archive.org -Arizona.edu -ArXiv.org -ASU.edu -BarnesAndNoble.com -BBC.co.uk -Berkeley.edu -
Bloglines.com -Brown.edu -BU.edu -Cam.ac.uk -CBC.ca - CERN.ch - CMU.edu -CNET.com -CNRS.fr - Cisco.com - Colorado.edu -Columbia.edu -Computer.org -Copyright.gov - Cornell.edu -CreativeCommons.org - Debian.org - DHHS.gov - DHS.gov/dhspublic/ -DOI.gov -Duke.edu -eBay.com Economist.com - Elsevier.com - EnergyStar.gov - EPA.gov - ETHZ.ch - ErekAlert.org -Excite.com - Expedia.com -Flickr.com - Freshmeat.net -FWS.gov - GameSpot.com -GNU.org - Google.co.uk - Grants.gov - Harvard.edu - HUJI.ac.il -House.gov - HP.com - HTMLHelp.com -IEEE.org -IETF.org - IIE.org -IMDb.com -Indiana.edu -Inria.fr -Intel.com -internet2.edu -IOM.edu -Jalbum.net -Java.com - JHU.edu - Linux.com - LOC.gov - MamboServer - MapQuest.com - Mozilla.org -MSN.com -MSNBC.com - MSU.edu - MySQL.com -NAP.edu -NAS.edu - NationalAcademies.org - Nature.com - Netscape.com - NYTimes.com -NIH.gov - NIST.gov - NOAA.gov - NREL.gov - Oanda.com -OpenSource.org - Opera.com -Oracle.com - Oreilly.com - ORNL.gov - OX.ac.uk -PBS.org - Perl.com - PHP.net -phpBB.com - Pitt.edu - Plone.org - Princeton.edu - PrivacyMark.jp - PSU.edu - Python.org - Ranchero.com/netnewswire/ - RealNetworks.com -Realplayer.com - RedHat.com - Regulations.gov - Rutgers.edu - ScienceMag.com -Section508.gov -Senate.gov - SI.edu - Slashdot.org - SourceForge.Net -Stanford.edu - State.gov - State.tx.us - Sun.com - TRUSTe.org - UCI.edu - UCL.ac.uk - UIUC.edu - UMD.edu - UMich.edu - UMN.edu - UN.org - Unesco.org - UPenn.edu - USC.edu -USDA.gov -URGS.gov - UTexas.edu - UToronto.ca - VeriSign.com - Virginia.edu - Vlib.org - Washington.edu -WebStandards.org - WHO.int - en.wikipedia.org - Windowsmediaplayer.com -WinZip.com - Wisc.edu - WordPress.org Yale.edu

Related Books