Power Of Mirantic.Surabaya Symphonic Gothic

Telegram
Power Of Mirantic Biografy.
Power of Mirantic diambil dari sebuah nama Miranti, yaitu jiwa dari seorang wanita. Band female metal ini dengan gaya musik Rock dipadu dengan Symphonic metal.
Awal berdiri pada tahun 2010 oleh Dwi Fatmawati, dari empat anggota asal Pasuruan dan Surabaya (Dwi, Eva, Ikmal, Putra) bertemu disalah satu Universitas di Surabaya, dengan satu kegemaran mereka dibidang musik, ahirnya mereka sepakat membuat sebuah grup band. Di saat itu mereka hanya grup band yang manggung dibeberapa acara festival musik lokal dengan membawakan lagu-lagu dari Mike Oldfield, Nightwish, lagu-lagu Blues dan Rock Classic. Di waktu itu Dwi belum memikirkan menulis sebuah konsep lagu.
Pada bulan februari 2011 masuklah Annisa Wulandari sebagai gitaris wanita dan piano pada band ini, merupakan bakat kecil yang dia miliki untuk jadi gitaris dikalangan band-band rock Indonesia. Setelah masuknya Annisa Wuladari di grup band ini, menambah performa yang makin matang, mulailah mereka fokus untuk membuat sebuah lagu. Konsep lagu ditulis oleh Dwi, lagu "Devotional of Soul" merupakan lagu pertama yang mereka buat, bulan juni 2010 Power of Mirantic mulai merekam lagu tersebut di studio mereka sendiri dengan 3track lain (Where sorrow dies, Appearance, Immortal), diproduseri oleh Lukman Efendi dan Annisa Wulandari. Mastering telah diselesaikan pada bulan juli 2011. Tanggal 07 agustus 2011 merupakan rilis Demo mereka yang diberi nama "Devotonal of Soul". Hal ini merupakan dambaan dari Dwi Fatmawati untuk mempunyai sebuah band Female fronted metal .
Pada bulan desember 2011 Power of Mirantic masuk studio untuk memulai rekaman panjang album mereka. Album kedua ini adalah "The Conscience" sukses mereka selesaikan, dirilis oleh I.A Studio pada tanggal 21 desember 2011. Pada tanggal 2 januari 2012 telah dirilis dan akhirnya memberikan reputasi yang baik, Power of Mirantic sebagai band baru yang menjanjikan. Ini adalah album-konsep dan tersedia dalam format digital di Reverbnation atau toko online lainnya, dan cd-rom format pada website Jamendo Rock Promotions atau dengan menulis email ke manajer band. Album The Conscience tersebar ke internet, dan mendapat respon bagus oleh penikmat musik melalui pengguna layanan internet dunia. Lagu-lagu mereka telah diterima baik oleh para kritikus atau band/musisi, baik dari segi musikalitas, lirik, sampai audio . Lirik lagu-lagu mereka bertemakan Cinta, Puisi, Kehidupan, Devotions. Perpaduan musik Rock dan Musik klasik Arabia mempermanis Instrumentasi musik mereka, semua ide aransemen itu di Komposeri oleh Annisa Wulandari.
Setelah sukses album mereka dirilis, dengan alasan pribadi Putra Antono mengundurkan diri dari grup band ini. Bulan januari 2011 masuklah Fadzilah sebagai gitaris, menggantikan posisinya Putra Antono, meskipun dia masih newbie didunia permusikan, tapi kemampuan musikalitasnya sudah cukup bagus. Adapun Putra (Anton) berstatus keluar dari grup ini, tetapi dia tetap ikut membantu disetiap acara-acara panggung musik sebagai Additional gitar.
Line Up Of Power Mirantic ;
Dwi Fatmawati - Vokal (2010-sekarang)
Annisa Wulandari - Gitar, (2011-sekarang)
Fadzilah - Gitar, Piano (2012-sekarang)
Eva Safithri - Bass (2010-sekarang)
Ikmal Mukti - Drum (2010-sekarang)
 POWER OF MIRANTIC
Surabaya Symphonic Gothic Rock ,2011 Demo

TRACK LIST
Appearance  (Sample)
Devotional of Soul (AV)
I will not die again (Sample)
The Conscience
Touch to Your Soul (Sample)

Support By :
______________________

AAAS.org -ACM.org -AltaVista.com -Amazon.com -AOL.com -APS.org -Archive.org -Arizona.edu -ArXiv.org -ASU.edu -BarnesAndNoble.com -BBC.co.uk -Berkeley.edu -
Bloglines.com -Brown.edu -BU.edu -Cam.ac.uk -CBC.ca - CERN.ch - CMU.edu -CNET.com -CNRS.fr - Cisco.com - Colorado.edu -Columbia.edu -Computer.org -Copyright.gov - Cornell.edu -CreativeCommons.org - Debian.org - DHHS.gov - DHS.gov/dhspublic/ -DOI.gov -Duke.edu -eBay.com Economist.com - Elsevier.com - EnergyStar.gov - EPA.gov - ETHZ.ch - ErekAlert.org -Excite.com - Expedia.com -Flickr.com - Freshmeat.net -FWS.gov - GameSpot.com -GNU.org - Google.co.uk - Grants.gov - Harvard.edu - HUJI.ac.il -House.gov - HP.com - HTMLHelp.com -IEEE.org -IETF.org - IIE.org -IMDb.com -Indiana.edu -Inria.fr -Intel.com -internet2.edu -IOM.edu -Jalbum.net -Java.com - JHU.edu - Linux.com - LOC.gov - MamboServer - MapQuest.com - Mozilla.org -MSN.com -MSNBC.com - MSU.edu - MySQL.com -NAP.edu -NAS.edu - NationalAcademies.org - Nature.com - Netscape.com - NYTimes.com -NIH.gov - NIST.gov - NOAA.gov - NREL.gov - Oanda.com -OpenSource.org - Opera.com -Oracle.com - Oreilly.com - ORNL.gov - OX.ac.uk -PBS.org - Perl.com - PHP.net -phpBB.com - Pitt.edu - Plone.org - Princeton.edu - PrivacyMark.jp - PSU.edu - Python.org - Ranchero.com/netnewswire/ - RealNetworks.com -Realplayer.com - RedHat.com - Regulations.gov - Rutgers.edu - ScienceMag.com -Section508.gov -Senate.gov - SI.edu - Slashdot.org - SourceForge.Net -Stanford.edu - State.gov - State.tx.us - Sun.com - TRUSTe.org - UCI.edu - UCL.ac.uk - UIUC.edu - UMD.edu - UMich.edu - UMN.edu - UN.org - Unesco.org - UPenn.edu - USC.edu -USDA.gov -URGS.gov - UTexas.edu - UToronto.ca - VeriSign.com - Virginia.edu - Vlib.org - Washington.edu -WebStandards.org - WHO.int - en.wikipedia.org - Windowsmediaplayer.com -WinZip.com - Wisc.edu - WordPress.org Yale.edu

Related Books